BERITA

RAPAT EVALUASI RENCANA TEKNIK TAHUNAN TAHUN 2021 PERUM PERHUTANI DI JAWA TIMUR

Dalam rangka pelaksanaan pembinaan dan pengendalian kegiatan pengelolaan hutan lestari di Provinsi Jawa Timur, Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Evaluasi Teknik Tahunan (RTT) Tahun 2021 Perum Perhutani di Jawa Timur.

Rapat Evaluasi Rencana Teknik Tahunan Tahun 2021 Perum Perhutani di Jawa Timur diselenggarakan di Hotel Grand Dafam Signature Hotel – Surabaya, tanggal 25-26 April 2022. Peserta rapat berasal dari Cabang Dinas Kehutanan lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur dan sebagian Jawa Tengah. Pelaksanaan rapat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Kegiatan rapat tersebut dibuka oleh Dr. Ir. Jumadi, M.MT., selaku Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur. Paparan hasil evaluasi pelaksanaan RTT Tahun 2021 disampaikan oleh masing-masing Kepala CDK lingkup Provinsi Jawa Timur. Selain itu, disampaikan pula materi “Kebijakan Pengelolaan Hutan di Jawa Timur oleh narasumber dari Direktorat Jenderal Pengelolaan Hutan Lestari Kementrian LHK dan materi “Implementasi dan Tantangan Kebijakan Perencanaan Jangka Panjang dan Jangka Pendek di Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur” oleh Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur. Diakhiri dengan kegiatan diskusi hasil pelaksanaan evaluasi RTT Tahun 2021.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda