BERITA

RAPAT SINKRONISASI PROGRAM/KEGIATAN SUB SEKTOR KEHUTANAN TAHUN 2013

                         Rapat Sinkronisasi Program/Kegiatan Sub Sektor Kehutanan Tahun 2013

 

Surabaya, 16 Januari 2013


          Mengawali perjalanan tahun 2013, Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Sinkronisasi Program/Kegiatan Sub Sektor Kehutanan di Ruang Rapat Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur pada tanggal 16 Januari 2013. Rapat ini menghadirkan seluruh stakeholder kehutanan yaitu Kepala Perum Perhutani Unit II Jawa Timur, Kepala UPT dan seluruh eselon IV UPT Kementerian Kehutanan, Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala UPT dan eselon IV Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur serta Ketua Forum DAS Jawa Timur.
             Selain sebagai ajang silaturahim, pertemuan ini dimaksudkan agar substansi program dan kegiatan tidak tumpang tindih (overlap), saling melengkapi (supplement), saling terkait, dan tidak menimbulkan dualisme penyusunan program dan kegiatan dalam rangka mewujudkan kinerja pengelolaan hutan dan pembangunan kehutanan di Jawa Timur.
           Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Ir. Gatot Soebektiono, MS. mengajak seluruh pihak untuk aktif dalam pelaksanaan pembangunan kehutanan dengan selalu memegang prinsip pengelolaan hutan yang LESTARI DAN BERKELANJUTAN sehingga dapat memberikan manfaat baik ekologi, ekonomi maupun sosial budaya bagi masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Timur.
            Selain Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Kepala Balai Besar KSDA Jawa Timur, Ir. Ludvie Achmad juga memberikan paparan terkait program/kegiatan pembangunan kehutanan yang dilaksanakan oleh BBKSDA Jawa Timur. Acara ditutup dengan paparan dari Kepala Unit Perum Perhutani, Ir Bambang Budhiarto, MM. Pada akhir paparan, beliau berpesan, agar Rimbawan Jawa Timur untuk selalu :
•    Bekerja dengan baik dan benar
•    Jalani semuanya dengan khusnudzon, ikhlas dan senang
•    Selebihnya serahkan Tuhan yang menentukan
•    SELAMAT BERKARYA

                                      Sukseskan Program Kerja 2013,

                      Rimbawan Jawa Timur Maju Bersama,

                          Menuju Jawa Timur Ijo Royo-Royo

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda