BERITA

GELAR PAMERAN DAN SIMPOSIUM PELAYANAN PUBLIK JAWA TIMUR TAHUN 2017

Gresik,  18 – 20 Mei 2017
 
Gelar Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Jawa Timur Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 18 – 20 Mei 2017 di Gelora Joko Samudro,Gresik.  Pameran ini dibuka oleh Bapak Gubernur Jawa Timur beserta Ibu pada tanggal 18 Mei 2017 dan ditutup pada tanggal 20 Mei 2017 pukul 21.00 oleh Bapak Menteri PAN RB dengan didampingi oleh Bapak Gubernur Jawa Timur.
 
Gelar pameran dan simposium ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan model-model pelayanan yang pro rakyat dengan terus melakukan bukti nyata pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan melakukan berbagai inovasi di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
 
Adapun tema gelar pameran kali ini adalah : 
“ Melalui Gelar Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Jawa Timur Kita Wujudkan Reformasi Birokrasi dan Pemberdayaan SDM Aparatur Menuju Pemerintahan Yang Melayani”.

Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur juga berpartisipasi pada pameran ini dengan memperkenalkan jenis-jenis pelayanan perijinan di Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur seperti prosedur ijin usaha industri primer hasil hutan kayu (IUPHHK), ijin perluasan IUPHHK, prosedur SVLK, prosedur ijin tukar menukar kawasan dan pinjam pakai, prosedur pelayanan pengukuran dan pengujian hasil hutan kayu, penjualan kayu online dari Perum Perhutani Divre Jawa Timur serta penjualan bibit gratis ke masyarakat dari BPDAS-HL Brantas Sampean.
 

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda