BERITA

PELEPASAN PURNA TUGAS ASN LINGKUP DINAS KEHUTANAN PROVINSI JAWA TIMUR

Sidoarjo, 11 oktober 2018, merupakan hari dimana Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur mengadakan acara pelepasan bagi para ASN lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur yang telah purna tugas pada periode Bulan Januari s/d Oktober 2018. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur kepada para pegawai yang telah purna tugas atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertahun-tahun hingga akhir masa baktinya sebagai ASN Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur.

Acara pelepasan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Tectona Lt. 2 Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur yang berlangsung pada pukul 08.00 WIB s/d selesai dan dihadiri oleh 65 (enam puluh lima) orang purna tugas dari setiap bidang hingga Unit Pengelola Teknis (UPT) lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur. Rincian jumlah purna tugas tiap Bidang/UPT lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur sebagai berikut:

  1. Sekretariat  (1 orang)
  2. Bidang PKHKA (1 orang)
  3. Bidang PHPL (1 orang)
  4. Bidang RKPS (1 orang)
  5. UPT Peredaran Hasil Hutan (5 orang)
  6. UPT Tahura R. Soerjo (4 orang)
  7. UPT Perbenihan Tanaman Hutan (1 orang)
  8. UPT PHW I Pacitan (4 orang)
  9. UPT PHW II Ponorogo (12 orang)
  10. UPT PHW IV Tulungagung (4 orang)
  11. UPT PHW V Malang (10 orang)
  12. UPT PHW VI Nganjuk (4 orang)
  13. UPT PHW VII Bondowoso (12 orang)
  14. UPT PHW VIII Bangkalan (2 orang)
  15. UPT PHW IX Sampang (3 orang)

Acara pelepasan dibuka oleh Ibu Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Ir. Dewi J. Putriatni, M.Sc. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa Purna Tugas merupakan suatau tahapan yang pasti dilalui oleh setiap ASN, maka dari itu tergantung bagaimana kita menyikapi hal ini, dan yang terpenting adalah bagaimana cara kita dalam melalui masa purna tugas tersebut dengan cara yang positif dan membangun diri menjadi pribadi yang lebih baik. Dan bagi para purna tugas dapat bergabung dalam Himpunan Pensiunan Kehutanan (HPK).

Acara Pembukaan Pelepasan Purna Tugas dilakukan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Rimbawan oleh Paduan Suara “Canaria” Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh peserta acara. Acara dilanjutkan dengan pembacaan sambutan dari perwakilan purna tugas yakni dari Bapak Drs. Eko Prasetyo, M.Si (Bidang RKPS) dan Bapak Suprapto, SP (UPT PHW II Ponorogo). Kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada para perwakilan purna tugas dan diakhiri dengan acara ramah-tamah. Semoga silturahmi antara Rimbawan Jawa Timur tetap terjalin dengan baik.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda