BERITA

Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyematkan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2021 kepada 22 PNS Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur yang telah berdedikasi dan bertugas selama puluhan tahun di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

"Komoditi unggulan saat ini yang masih bertahan dan kaya manfaat adalah produksi Porang, penghasil Porang terbaik ada di Madiun, kenalkan, tingkatkan dan perbanyak produksi Porang, tetapi memang Porang masih kalah jauh dari produk kayu jati yang menjadi kewenangan Perhutani, maka jalinlah kerjasama yang baik dengan pihak Perhutani supaya masyarakat terutama petani Porang dapat menanam Porang dibawah tegakan-tegakan pohon jati milik Perhutani" pesan Gubernur Jawa Timur pada acara penyematan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di Gedung Negara Grahadi, Rabu tanggal 18 Agustus 2021.

Pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya SatyaSalah merupakan satu bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Timur terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki loyalitas, kinerja dan prestasi yang baik. Dengan dilakukannya proses pengusulan secara selektif, diharapkan bagi PNS yang telah mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia dapat menggunakan sebagaimana mestinya penghargaan  tersebut sesuai aturan yang berlaku. Selain itu, diharapkan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi para PNS untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya, sehingga tercipta PNS professional yang mampu memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda