BERITA

WAWANCARA DENGAN CONNECTED PLACES CATAPULT (CPC)

Sidoarjo – 12 Februari 2022

Connected Places Catapult (CPC) merupakan pusat keunggulan inovasi di bidang transportasi/mobilitas, kota cerdas dan pembangunan lingkungan dari Inggris yang bekerjasama dengan pemerintah baik pusat maupun daerah, akademisi dan industri untuk mempercepat integrasi inovasi pada sektor-sektor tertentu.

Saat ini CPC bekerjasama dengan Kedutaan Besar Inggris di Jakarta ingin membuat kajian untuk memahami area-area dimana Inggris dan Indonesia bisa bekerjasama untuk mengatasi kesenjangan di bidang pengurangan emisi karbon dari transportasi, energi, dan lingkungan.

Wawancara dengan CPC bertempat di Ruang Mahoni, Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur dilakukan secara virtual melalui Microsoft Teams Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Bapak Dr. Ir. Jumadi, M.MT., didampingi Sekretaris, Kepala CDK Wilayah Trenggalek dan beberapa pejabat eselon lainnya.

Sebagai salah satu unsur dalam pelaksanaan kebijakan strategi pengurangan emisi karbon di Provinsi Jawa Timur, Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur ikut serta memberikan dukungan wawancara 30 menit dengan CPC termuat poin-poin penting meliputi rencana, strategi, implementasi, serta data-data terkait pengurangan emisi karbon di Provinsi Jawa Timur.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda