BERITA

PODCAST HUTAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT JAWA TIMUR SEKOLAH PASCASARJANA UNIVERSITAS AIRLANGGA

SIDOARJO – JUMAT, 15 APRIL 2022

Universitas Airlangga menyelenggarakan forum bersama beberapa narasumber terkait Hutan dan Kesejahteraan Rakyat. Airlangga forum merupakan program podcast interaktif yang menghadirkan narasumber bereputasi nasional maupun internasional dengan topik terkini, relevan untuk diperbincangkan. Disiarkan langsung secara daring dari Studio Humas & Informasi/Sekolah pascasarjana Universitas Airlangga.

Kegiatan podcast tersebut berlangsung di Kantor Kepala Dinas Kehutanan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Narasumber yang mengisi dalam podcast tersebut diantaranya yaitu:

  1. Prof. Badri Munir Sukoco, S.E., MBA., Ph.D (Direktur Sekolah Pascasarjana UNAIR)
  2. Dr. Ir. Jumadi, M.MT. (Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur)
  3. Prof. Dr. Bambang Tjahjadi, SE., MBA., Ak., CMA., CPM., CA. (Ketua Pusat Studi Transforasi Pembangunan Sekolah Pascasarjana UNAIR)
  4. Dr. Arief Hargono, drg., M.Kes. (Koordinator Program Studi Magister Manajemen Bencana Sekolah Pascasarjana UNAIR)
  5. Suparto Wijoyo (Wakil Direktur III Sekolah Pascasarjana UNAIR) selaku host/moderator.

Podcast tersebut berisi ulasan para pakar mengenai pentingnya hutan untuk kesejahteraan rakyat. Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur memaparkan sejumlah program andalan Ibu Gubernur Jawa Timur dalam memanfaatkan hutan untuk Kesejahteraan Rakyat Jawa Timur. Diharapkan hasil diskusi podcast tersebut dapat dijadikan referensi untuk kepentingan Jawa Timur dalam rangka kesejahteraan Masyarakat di sekitar hutan.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda