BERITA

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1443 H DINAS KEHUTANAN PROVINSI JAWA TIMUR

SIDOARJO – JUMAT, 13 MEI 2022

Kegiatan halal bihalal idul fitri 1443 H dilaksanakan sekaligus dalam acara apel pagi bersama dan pengarahan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur bertempat di Plaza Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur pukul 07.30 s/d selesai. Acara halal bihalal ini dikuti oleh 400 orang terdiri dari BBKSDA Jawa Timur, Balai Pengamanan dan Penegakkan Hukum LHK Wilayah Jawa Bali Nusa Tenggara, Balai Pengelolaan DASHL Brantas Sampean, Sekretaris dan Bidang lingkup Dinas Kehutanan Prov. Jatim, UPT dan CDK lingkup Dinas Kehutanan Prov. Jatim, serta tamu undangan lainnya.

Acara halal bihalal tersebut juga diikuti oleh Kepala Divisi Regional Perhutani Jawa Timur, Kepala Balai Taman Nasional Alas Purwo, Kepala Balai Taman Nasional Baluran, Kepala Balai Taman Nasional Meru Betiri, Kepala Balai Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Dharma Wanita Persatuan Dinas Kehutanan, Himpunan Pensiunan Kehutanan, Perwita, dan IKARI JATIM.

Dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur Bapak Dr. Ir. Jumadi, M.MT. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, semoga kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan tetap mematuhi protocol kesehatan dan ramah tamah menikmati hidangan yang telah disediakan.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda