BERITA

SOSIALISASI ANGGARAN DASAR & ANGGARAN RUMAH TANGGA HASIL MUNAS IV DWP NOMOR : 05/MN/IVDWP/XII/2019 DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS KEHUTANAN PROVINSI JAWA TIMUR

SIDOARJO – 19 Juli 2022

            Kegiatan sosialisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga hasil Munas IV Tahun 2019 Dharma Wanita Persatuan dilaksanakan dalam rangka mendukung realisasi program kerja Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Dinas Kehutanan Jawa Timur Tahun 2022. Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita Persatuan dilanjutkan dengan arahan oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Ny. Mimin Jumadi.

            Dalam kegiatan sosialisasi ini, hadir Ny. Sari Pungky sebagai narasumber yang merupakan wakil ketua DWP Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur. Sosialisasi ini diikuti oleh pengurus anggota DWP Dishut Prov. Jatim dan Ketua serta Sekretaris DWP CDK Lingkup Prov Jatim. Untuk memeriahkan acara yang sedang berlangsung, terdapat bazar mini untuk mendukung kegiatan usaha DWP Dishut Prov. Jatim. Beraneka rupa barang-barang yang dijual di bazar mini tersebut, diantaranya yaitu seragam DWP, aksesoris, makanan dan minuman.

            Peserta yang hadir mendapatkan seminar kit berupa hasil kerajinan bidang ekonomi DWP Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur. Dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi tersebut semoga DWP Dinas Kehutanan Provinsi memiliki persepsi dan interpretasi yang sama terhadap bunyi dan isi AD & ART DWP.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda