BERITA

FORUM GROUP DISCUSSION (FGD) “BENCHMARKING SISTEM INFORMASI PENCATATAN TERPADU ELEKTRONIK KEHUTANAN (SICANTIK-HUT)”

Pada tanggal 21 Juli 2022, dilaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Benchmarking Sistem Informasi Pencatatan Terpadu Elektronik Kehutanan (SICANTIK-HUT) di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Jumadi, M.MT memberikan sambutan. Forum Group Discussion (FGD) yang diikuti oleh instansi Kemenkomarves RI, Kemenperindag RI, KemenLHK RI, Dishut Prov. Jatim, Disperindag Prov. Jatim dan PBPHH Skala Kecil, Menengah dan Besar. FGD tersebut untuk membahas kendala dan permasalahan dalam pengaplikasian SICANTIK-HUT.

Tanggal 22 Juli 2022 dilanjutkan dengan kunjungan lapangan bersama Tim Kementerian dan Tim Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur di 4 (empat) perusahaan yang berlokasi di Kabupaten Gresik diantaranya yaitu di PT. Brilliant Jaya Wood Industry Jl Mayjend Sungkono No. 100 Gresik, PT. Bina Megah Indowood Jl. Putat Lor No. 16 Menganti Gresik, PT. Multi Manao Indonesia Jl. Raya Driyorejo No. 282 Gresik, dan PT. Karunia INDAH Vinir Ds. Sumberame, Kec, Wringinanom Km. 36 Gresik.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda