BERITA

Jalan Sehat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 69 Tahun 2014

JALAN SEHAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI PROV JAWA TIMUR KE 69

DI GRAHADI SURABAYA

TANGGAL 19 OKTOBER 2014

 

Surabaya, 19 Oktober 2014

                Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 69, maka pada hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014 diadakan jalan sehat bersama yang dihadiri oleh seluruh karyawan/karyawati SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta segenap masyarakat Jawa Timur.

                Jalan sehat ini mengambil rute : Gedung Grahadi Surabaya-Jl Panglima Sudirman-Patung Karapan Sapi-Jl Basuki Rahmat depan TP- belok ke Hotel Inna Simpang Jl Pemuda Surabaya-Gedung Grahadi Surabaya, dimana pengambilan kupon ditempatkan berada di lokasi seberang hotel Bumi Surabaya.

                Jalan sehat ini juga dimeriahkan oleh pembagian konsumsi, pembagian hadiah dan diselingi dengan hiburan electon dari penyanyi kota Surabaya.  Hadiah yang diberikan kepada masyarakat sangat beragam mulai dari sepeda motor, lemari es, Air Conditioner, sepeda gunung, magic com, seterika dll.  Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti jalan sehat sampai dengan selesainya acara, semoga dengan rangkaian seluruh kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 69 ini dapat mendekatkan silahturahim antara Pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan seluruh masyarakat Jawa Timur.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda