BERITA

HALAL BIHALAL RIMBAWAN JAWA TIMUR

Surabaya, 3 Juli 2017

Di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, jajaran pejabat dan pegawai di Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur mengadakan acara halal bihalal dengan rimbawan lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur dan UPT Kementerian yang ada di Jawa Timur.  Acara yang dilaksanakan di Plaza Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur dihadiri oleh Bapak Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Ibu Kepala Balai Besar KSDA Jawa Timur, Kepala BP DAS-HL Brantas Sampean, Kepala Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum LHK  Wilayah Jawa Bali Nusa Tenggara serta seluruh karyawan dan karyawati.
 
Dalam sambutannya, Bapak Kepala Dinas Kehutanan menyampaikan ucapan permohonan  maaf lahir dan batin semoga kita semua kembali fitrah sekaligus ucapan Selamat Iedul Fitri bagi yang merayakannya. Selain itu Bapak Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur juga menyampaikan bahwa tepat tanggal 1 Juli 2017 beliau sudah memasuki purna tugas, dan meminta memohon maaf kepada seluruh karyawan selama beliau memimpin Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur serta menitipkan pesan kepada seluruh karyawan/karyawati untuk bekerja secara profesional demi kemajuan kehutanan di Jawa Timur.  
 
Acara dilanjutkan dengan acara saling bersalam-salaman sebagai tanda antar sesama manusia saling memaafkan dan diakhiri makan bersama dengan berbagai menu yang telah disiapkan. Alhamdulillah acara dapat berlangsung dengan tertib dan lancar.
 
 

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda