BERITA

RAPAT TEMU USAHA

MADIUN – 22 Juni 2022 berlangsung kegiatan Rapat Temu Usaha dalam rangka pemenuhan bahan baku bagi pemegang perizinan berusaha pengolahan hasil hutan (PBPHH) bersertifikat VLK dengan penyedia bahan baku dari hutan hak yang bersertifikat VLK.

Rapat temu pemegang PBPHH bertempat di Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Madiun. Peserta rapat merupakan pemegang PBPHH dan penyedia bahan baku hutan HAK. Rapat Temu Usaha tersebut diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan pembukaan serta sambutan oleh Pengendali Ekosistem Hutan (PEH) Ahli Madya, Ibu Anis Mufidah, S.Hut, M.M. Dalam rapat temu ini disampaikan beberapa materi, diantaranya yaitu “Potensi Hutan Rakyat di CDK Wilayah Madiun” disampaikan oleh Kepala Seksi Tata Kelola Usaha Kehutanan (TKUK) Ibu Endah Setyawati, S.P, M.M. dan materi “Standar Penerimaan Kayu Bulat (Log) Sengon Laut dan Mahoni” yang disampaikan oleh perwakilan PT. Alam Damai Mitra Raya Admira selaku Pemegang PBPHH yang berSVLK.

Peserta rapat temu usaha sangat antusias, ditandai dengan adanya sesi tanya jawab dari peserta kegiatan kepada para narasumber terkait peran KTH yang bersertifikat  VLK bagi pemegang PBPHH dan pemerintah dan persyaratan pengiriman bahan baku kayu dari KTH yang bersertifikat VLK.

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda