BERITA

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR RIMBAWAN DI DINAS KEHUTANAN PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2015/1436 H

Surabaya, 23 Juli 2015

            Sehubungan telah berakhirnya Bulan Suci Ramadhan 1436 H seluruh umat muslim merayakan Hari Raya Iedul Fitri dengan melaksanakan sholat Iedul Fitri di Masjid maupun di lapangan terbuka dilanjutkan dengan Halal Bihalal bersalaman saling ma’af mema’fkan.           

Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur mengadakan acara Halal Bil Halal pada hari pertama masuk setelah cuti bersama hari Raya Iedul Fitri 1436 H yaitu pada tanggal 23 Juli 2015 yang dihadiri oleh pejabat dan staf lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur dan UPT Kementerian  Kehutanan RI yang ada di Jawa Timur, acara ini selalu diadakan setiap tahun setelah Hari Raya Iedul Fitri.

            Kegiatan halal bil halal ini diawali dengan sambutan dari Bapak Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, dalam sambutannya Bapak Kepala Dinas mohon ma’af lahir bathin baik secara pribadi dan keluarga maupun secara kedinasan sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, setelah sambutan selesai dilanjutkan dengan bersalam-salaman saling ma’af mema’afkan dimulai dari Kepala Dinas Kehutanan, Pejabat Eselon Tiga dan seluruh yang hadir.

            Setelah acara bersalaman dilanjutkan makan bersama dengan bermacam aneka masakan yang telah disediakan oleh Bidang/UPT. Semoga acara ini tetap diadakan setiap tahunnya sebagai tradisi setelah hari raya Iedul Fitri dengan tujuan untuk saling mema’afkan dan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar Rimbawan Jawa Timur.

           

 

Aspirasi Masyarakat

Berikan Suara Anda